DIHANTUI #21 : OMAH LONDO Part 2.

/

Dihantui – Jarak dari rumah tetangga pun lumayan jauh kurang lebih seratus meter, di tambah lagi pohon beringin besar di depan rumah semakin menambah kesan angker rumah ini.

online slot

Semua ini bermula ketika suamiku mengalami kebangkrutan dan terpaksa menjual semua aset yang kami miliki termasuk juga rumah. Mas Ari mengajakku dan Mila pindah, ia menyewa sebuah rumah di pinggiran kota. Rumah yang besar dengan harga sewa cukup murah, lima juta untuk satu tahun.

Rumah yang mas Ari sewa bergaya arsitektur Belanda modern yang klasik dan cukup menarik, di dominasi dengan warna putih di beberapa tempat tampak cat telah mengelupas dan berlumut serta halaman yang cukup luas juga asri. Di rumah ini ada tiga kamar, saat aku dan Mas Ari sibuk bersih-bersih, Mila menghampiriku memamerkan boneka porselen dengan paras cantik berambut pirang panjang dengan baju bergaya Eropa. Boneka itu benar-benar bagus, sangat sempurna, sorot matanya seolah hidup.
Mungkin ini boneka milik penghuni rumah terdahulu. Karena Mila menyukainya ku ijinkan dia untuk menyimpannya.

slot yang lagi gacor

Semenjak Memiliki boneka porselen itu, ia menghabiskan waktunya bermain dengan boneka itu dan tak lagi merecokiku, Mila memperlakukan bonekanya bak seorang teman dan sering mengajaknya bicara. Kemanapun ia pergi tak pernah sekalipun boneka itu di tinggalkan, Mila selalu membawanya.

Sudah tiga minggu kami menempati rumah ini, pagi ini Mas Ari akan pergi meninggalkan aku dan Mila selama tiga hari, semenjak bangkrut Mas Ari memang bekerja serabutan ia diajak temannya keluar kota untuk mengambil barang.
Mobil van hitam melenggang pergi dari hadapanku, tinggalah aku dan Mila di rumah sebesar ini.

pragmatic slot

Malam pun tiba suara jangkrik saling bersautan, kesunyian pun tercipta, denting jam kuno terdengar menakutkan. Bulu kuduk langsung meremang. Segera ku tinggalkan ruang tengah dan menyusul Mila d yang sudah terlelap di kamar.
Baru beberapa langkah, tiba-tiba terdengar lagi suara-suara aneh yang beberapa hari ini ku dengar. Brak! suara benda jatuh membuatku tersentak, suara itu bersumber dari kamarku.

[ BERSAMBUNG ]

Categories:

Tags:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *