DIHANTUI #24 : JIN NASI UDUK

/

Dihantui – Kejadian ini terjadi pada tahun 2017 silam, mama mertua kakak punya usaha jualan nasi uduk dan lauk pauk tempatnya di daerah jakarta, mama mertua sebenarnya sudah lama tinggal dan berjualan, tempatnya persis di depan rumah ,karena menghadap langsung jalan raya.

Di jam 3 pagi sebelum mama mertua bangun tidur seperti mendengar suara ledakan dduarr…..mungkin terdengar suara petasan tepat di atas genting rumah, sontak se isi rumah kaget termasuk bapak mertua. Ketika di perhatikan di lihat tidak ada yang jatuh di atas genting. Mungkin biang keladi nya si tikus pikirnya dan kejadian itu dilupakan.
Saat mama mertua sedang asyik sibuk dengan urusannya di dapur menyiapkan semuanya.

pgsoft slot

Tiba-tiba tabung gas kompor mengeluarkan percikan api, dan lama lama kebakaran.
Dengan cepat bapak mengambil kain basah dan langsung menempelkan ke gas yang terbakar, beruntung tidak terjadi kebakaran pagi itu.

Dan akhirnya pagi itu kesiangan jualan nya. Kejadian aneh berlangsung ketika mama mau mengambil mencentong nasi, kok di perhatiin nasinya agak cair seperti bubur Terus coba di aduk aduk di dalam bakul dan ternyata memang agak cair di bakulnya juga. Terlebih juga mama katanya setiap dateng pembeli, sering merasa pusing dan mual.

maxwin slot

Sampai di malamnya ada beberapa tetangga yang kebetulan lewat rumah dan bilang tadi pagi jualan nasi nya gak enak lembek. Mama juga setiap malam waktu tidur sering di mimpiin makhluk halus, dan bangun tidur juga susah, yang mengalami kejadian serupa satu keluarga di rumah termasuk anak anak mama katanya. Pernah ada anak tetangga kecil waktu abis maghrib kan lagi main main tuh di halaman depan warung, tiba tiba nangis kenceng katanya bilang itu ada nenek nenek serem lagi nunggu di pohon. Waktu nangis begitu pas di lihat ke arah yang dimaksud gak ada apa apa, dari sini mama punya perasaan gak enak apa yang terjadi akhir akhir ini.

pola slot

Di hari hari berikutnya mama berjualan, kejadian aneh terulang lagi nasi, mau itu nasi uduk atau nasi kuning waktu lagi melayani pembeli mendadak agak encer dan lembek lagi. Mau tak mau jualan mama semenjak kejadian aneh itu, mengalami kerugian walaupun lauk lauk nya ada beberapa yang laku. Tapi tetap saya merugi.

Singkat cerita.. kejadian itu berlangsung sekitar seminggu lamanya, dan warung nasi mama mertua sementara tutup dulu, kebetulan di saudara aku punya teman, dan teman nya itu bisa disebut orang pintar, karena emang saudara aku ini sering main ke rumah nya, ngobrol lah akhirnya mama dengan suadaraku, di ceritakanlah semua kejadian kejadian aneh.

freebet slot

Terus besoknya nelpon ke mama, kata temen orang pinter itu bilang kalau ada jin kiriman sosoknya seperti nenek nenek tepat di warung jualan mama dan malamnya saudaraku dan orang pinter itu langsung ke rumah mama, dan disana orang pinter itu bilang kalau sebenarnya nasi yang sering tiba-tiba jadi lembek agak cair, ini ada penyebabnya karna di tunggu/dijagain sama sosok nenek nenek seran. Kemudian orang pintar itu membawa botor berisi air dan sebelumnya sudah dibacakan doa, besok sebelum mau berjualan siram dengan air di botol ini ke bagian sekitar meja, bangku dan pohon juga. Sosok jin nenek itu sering menganggu anak kecil, makanya anak tetangga ada yang bisa lihat dan nangis ketakutan.

rtp slot

Categories:

Tags:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *