DIHANTUI #26 : POcong di balik jendela.

/

Dihantui – Aku mau cerita tentang penampakan pocong yang sering aku lihat aku dari kelas 2 SD sampai sekarang aku sudah SMA kelas 1 pun aku sering melihat pocong dengan bentuk wajah yang sama.

gacor77

Pertama kali aku lihat pocong di kaca kamarku, wajahnya hitam begitu menyeramkan, Saat itu hari pun senja kata ayah aku jangan bercermin di waktu senja gak baik Pas kelas 3 SD aku melihat lagi di jendela kamarku. Disaat itu aku sudah tidur sendiri,aku sedang berbaring membaca buku dongeng, tidak sengaja aku memandang jendela kamarku aku melihat sosok pocong sedang menatapku kuhampiri ibuku dan aku bilang aku melihat pocong di jendela tapi ibu tidak percaya dengan ku malahan ibuku bilang paling halusinasi kamu aja. 2 hari setelah kejadian itu aku pun demam karena takut disaat aku demam rasa takutku menjadi jadi aku tidak bisa jauh sedikit pun dari ibuku walaupun siang hari. Semakin sering aku melihat pocong aku semakin terbiasa dan jika aku bercerita dengan ibuku ayahku Abang ku malahan mereka bilang itu hanya halusinasi saja

pragmatic slot

Pas aku SMP aku melihatnya lagi dengan wajah yang sama wajahnya hitam tapi aku sudah terbiasa malahan aku ingin berinteraksi dengannya. Waktu aku kelas 3 SMP gak pernah lagi ngelihat pocong karena rasa takutku sudah hilang

Pas aku udah kelas 1 SMA aku melihat pocong itu lagi tapi dengan perasaan takut aku menangis mengadu ke ibuku kalau aku tdi melihat pocong dan ibuku memberikan aku segelas air untuk menenangkan ku karena waktu itu aku sangat takut karena aku sering melihat pocong jadi aku terbiasa di rumah sendirian mau lihat pocong atau hantu lain jadi gak takut malam pun kadang aku sendiri di rumah ayah dan ibuku kadang ke rumah saudara.

pola slot

Belum lama juga aku melihat pocong di jembatan. Kejadiannya malam Selasa pas Lebaran melihat pocong dengan wajah yang sama seperti aku melihat pocong sebelumnya. Aku melihatnya melompat lompat di jembatan aku bertanya dengan Abangku :

“Apakah abang melihat pocong tadi” tanya aku
“Tidak Abang tidak melihat pocong kau selalu berhalusinasi”

Semalam aku tidak tidur karena aku ingin membaca wattpad ku karena wattpad itu mau terbit jadi aku habis kan saja semalaman membacanya dan aku tidak sadar hari sudah menunjukkan pukul 04:30 aku keluar kamar karena merasa haus. Tiba tiba aku mendengar suara anak ayam dan aku tidak takut dan tiba tiba aku ingat katanya kalau ada bunyi anak ayam tandanya ada pocong aku sedikit takut dan aku berlari ke kamar ku dan membaca wattpad lagi.

freebet slot

Hari sudah menunjukkan pukul 05:00 aku mendengar suara tawa laki-laki, aku membiarkan suara itu karena aku fokus membaca wattpad ku suara itu terasa jauh. Tiba tiba di atas atap ku ada yang lompat suara tawanya serasa jauh dan aku semakin ketakutan suara lompat itu menjadi-jadi. Tiba-tiba aku fokus membaca wattpad ku
karena aku fokus baca Wattpad ku tiba tiba suara ketawa itu hilang dan tiba tiba menjadi sunyi sepertinya sosok itu tidak ada lagi dan aku tidak tidur sampai pagi. Aku tidak mau menceritakan ini kepada ibuku karena ibuku juga tidak percaya.

 

Categories:

Tags:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *