DIHANTUI #29 : Dihadang kunti.

/

Dihantui – Saya seorang pekerja kuli sebagai sopir traktor di kampung saya. Kejadian ini saya alami tahun 2021 pas saya membajak sawah di kampung sebelah, waktu itu hari Kamis tepatnya malam Jum’at kebetulan sawahnya dekat pemakaman dan disebelah pemakaman itu adalah jurang kalau di daerah saya istilahnya Gawir.

Waktu itu saya kerja sendirian dan gak biasanya saya membajak sawah sampai larut malam sendirian pula. Hal ini dikarenakan bibit padi yang sudah mulai tua atau siap tanam jadi terpaksa ngelembur.

pragmatic slot

Singkat cerita saya kembali bekerja setelah sholat Isya, Selang 2 jam, tak lama kemudian saya dengar suara anak ayam tepat didekat makam itu, bulu kuduk saya langsung berdiri karena gak ada siapa-siapa dan jauh dari rumah warga.

Karena merasa takut dan gelisah gak karuan saya berniat untuk pulang sambil bawa traktor, tapi tak ada jalan lain selain jalan ke ujung makam. Nah setelah saya berada diujung makam tiba-tiba jantung berdetak kencang.

freebet slot

Dalam hati saya bertanya “Ada apa ini ?”

Ketika saya mencopot Garu atau alat untuk meratakan sawah, tiba-tiba ada suara tertawa cekikikan yang sangat melengking dan khas, sontak saya langsung berdiri dan melihat ke depan ternyata ada sesosok wanita berbaju putih lusuh rambutnya panjang dan wajahnya berlumuran darah menatap ke arah saya sambil mengeluarkan cekikikannya yang khas itu, saya terpaku bertatapan dengan Kuntilanak yang sangat menyeramkan. ketika saya mencoba untuk kabur dan berbalik badan. saya kejedot stang traktor, dan disitu saya tidak sadarkan diri sampai pagi dengan keadaan mesin traktor yang masih menyala..

maxwin slot

Saya disadarkan oleh petani yang hendak mencari air di pagi harinya. saya menceritakan semua kejadian yang saya alami malam itu padanya, dan petani itupun mengiyakan nya.

Categories:

Tags:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *