DIHANTUI #12 : BANGKU KOSONG.

/

Dihantui – Ini adalah pengalamanku ketika menjadi seorang guru baru di suatu sekolah. Januari 2022 masih ada pandemi sehingga pembelajaran harus online.

Beberapa bulan daring akhirnya keluar aturan terbaru tentang masuk 50%. Pertama kali ketemu aku mengabsen satu persatu anak sekalian berkenalan. Pembelajaran berjalan dengan normal seperti biasanya hingga akhirnya aku memasuki kelas terakhir. Kelas ini adalah kelas 8F. Kelas yang lain setiap berisi 32 anak dan dibuat shift dua kali yang berisi 16 anak, untuk kelas ini berisi 15 anak.

Kelas 8F berisi 15 anak dan mereka semua sangat pendiam, minggu-minggu mengajar kelas ini berjalan lancar, namun setelah PTS kejadian aneh mulai terjadi. Kelas yang awalnya 15 anak, tiba tiba menjadi 16 anak.

“Ada siswa baru ya”? gumamku dalam hati. Aku mengecek daftar nilai sangat terkejut, daftar nilai menjadi 16 anak. “Heemm mungkin dulu aku yg tidak fokus” batinku. Kejadian 16 siswa ini terjadi padaku, hingga akhirnya saat kenaikan kelas akupun iseng tanya anak 8F.

demo slot

“Halo, temen kalian yang cewek, yang selalu duduk di pojok belakang mana? Kok gak ikut foto bareng?” tanyaku

“He siapa Pak? Kelas kami hanya 15 anak, cewek hanya 5 dan sisanya cowok semua” jawab salah satu siswa

“Lho, kemarin saya hitung setelah PTS jadi 16 anak karena ketambahan cewek satu” tegasku

“Pak jangan nakut-nakuti kami” pinta anak anak

Setelah itu aku memastikan ke guru lain dan walikelas. Jawabannya adalah 15 anak lalu siapa siswi putri yang selalu duduk di pojok belakang yang dulu sebelum PTS adalah bangku kosong??

gacor77

Setelah mencari informasi lagi, ternyata dulu ada seorang siswi yang meninggal karena kecelakaan, setelah kejadian itu banyak dari teman satu kelas mengalami kejadian aneh, mulai melihat sekelebatan bayangannya, mendengar suaranya dan ada yang sampai dipanggilnya,

Baca juga : Cerita Cerita Horor di Sekolah.

Categories:

Tags:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *