DIHANTUI #19 : ANAK AYAM.

/

Dihantui – Suatu hari sekitaran mau Adzan Magrib, pas mau mandi, terus mau ngambil handuk di gantungan jemuran yang ada di belakang kontrakan. Nah, posisinya itu udah mau gelap. Pas udah di depan gantungannya, perasaan ini udah ngerasa ngga enak. Kaya ngga nyaman gitu.

Sebenarnya udah biasa sih, lihat wujud-wujud yang ajaib gitu. Cuma ya, tetep aja jantungan kalo udah di posisi kaya ada yang ngikutin atau dilihatin mereka yang ngga jelas wujudnya gitu. Pas awal-awal aku masih nyoba buat biasa aja. Paling juga tuyul iseng, pikir aku. Jadinya langsung aja mau narik handuk yang di gantungan. Nah, pas udah tinggal narik, itu astaga kaget banget. Kedengaran jelas banget, suara anak ayam. Cicit cicit cicit gitulah.

demo slot

Pas Magrib-magrib dengerin suara anak ayam kaya gitu, berarti ada apaan? Yap, kuntilanak. Itulah yang langsung aku pikirin. Tapi, meski gitu aku juga kepo. Pengen tau juga, dari mana sumber suara itu, yakan. Jadinya, meskipun sebenernya takut, aku tetep aja nyariin sumber suara itu.

Cicit-cicitnya itu kaya intens banget. Ngikutin suara kunti tadi, akhirnya sampe di belakang kontrakan punya tetanggaku. Di situ ada 3 karung yang ditumpuk asal gitu aja. Ditumpuk, ditaroh tepat di depan kontrakan tetanggaku itu.

online slot

Makin dekat, dan suara itu beneran juga makin kedengeran di sekitaran situ. Bisa jadi, suaranya ada di dalem rumah tetangga aku itu. Akhirnya aku clingak-clinguk aja di situ, berharap nemuin tuh kunti. Minimal ku usir, lah. Biar nggak ngeganggu warga di sini, termasuk aku juga. Soalnya, biasanya kalo kunti itu udah suka berani bersuara kaya gitu, artinya dia juga bakalan jahil sama orang terus-terusannya.

Pas banget udah di depan pintu tetanggaku. Aku mau ketok tuh pintunya, eh.. kedengeran lagi cicit-cicit yang tadi. Jelas banget! Lama-lama lah, kok aneh. Itu kaya berasal dari tumpukan karung-karung itu.

rtp slot

Dalam hati, apa jangan-jangan ada korban mutilasi di dalam karung-karung itu, ya? Dia jadi arwah penasaran, terus minta tolong buat diungkap kematiannya. Oh Tuhan, kasus besar ini mah.

Akhirnya, kukumpulin tekad buat bongkar karung mencurigakan itu. Kebetulan di situ ada kaya cetok kecil buat berkebun gitu, jadi pake itu buat nyobek karung mencurigakan itu. Rada susah, soalnya bukan pisau dan sama sekali ngga tajem. Tapi, akhirnya aku berhasil juga nyobek karung itu di bagian tengah. Astaghfirullah! Aku kaget jantungan banget. Pas aku buka perlahan karung itu tadi, matku langsung fokus sama sesuatu hal di situ. Sesuatu itu langsung keluar tanpa salam ataupun permisi. Berwujud seekor anak ayam, kaya yang baru aja netes beberapa hari lalu. Masih sebesar telor ayam. Kasian banget, cicit-cicit gitu.

pgsoft slot

Cuma yang aku pikirin tuh, gimana ceritanya anak ayam itu bisa ada di dalem karung penuh sekam kaya gitu, kan aneh banget. Akhirnya aku balik ke kontrakan, dan sadar ternyata udah kelewatan waktu Sholat Magrib, gara-gara anak ayam itu tadi.
Dan pas aku lagi nulis ini sekarang, masih samar-samar kedengeran lagi suara cicit-cicit itu.

Baca juga : Hantu di Atas Atap Kamar Mandi.

Categories:

Tags:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *