DIHANTUI #14 : JAGA EMPANG.

/

Dihantui – Ini cerita dari abang sepupu gue, namanya Adit. Lumayan serem pas diceritain. Sampe sekarang pun kalo diinget-inget, masih serem juga sih.

Jadi Uwa gue punya empang ikan air tawar gitu, buat lele, gurame, bandeng kaya gitu-gitulah. Tempat empangnya itu jauh banget dari pemukiman. Ada di tengah-tengah sawah dan kebon gitu. Karena jauh dari rumah, empangnya itu dijagain, takut ada yang maling ikannya.

demo slot

Sepupu gue yang saat itu masih SMA, tiap malem nginep di empang situ. Ada gubuknya yang lumayan rapet, jadi bisa dipake tidur kalo malem-malem. Ada bantal ada makanan, pokoknya persediaan buat camping ala-ala gitulah. Waktu itu dia berdua ditemenin sama temennya, karena besoknya libur sekolah. Pas udah pada ngantuk, mereka berdua pun tidur. Beberapa saat setelah keduanya tidur, temen sepupu gue kebangun dan bangunin abang sepupu gue.

“Dit, bangun..”

Sepupu gue pun bangun, dong. “Apaan, sih, Ham..”

“Dengerin deh, Dit, lo denger ngga ..??”

Bang Adit ikutan fokus dengerin. Dia denger kaya ada dua orang yang lagi ribut gitu. Rame.. Suaranya kaya suami-istri yang lagi pada ribut. Bang adit sama Bang Ilham saling lihat-lihatan. Karena ngga mungkin banget ada orang ribut di tengah sawah kaya gitu, aneh aja kalo dipikirin.

slot yang lagi gacor

Mereka nyoba buat ngintip keluar gubuk, kali aja lihat orang yang lagi pada ribut itu. Karena suasana ngga ada lampu sama sekali, jadinya cahaya bulan udah berasa terang di sekitar situ. Kalopun ada orang, pasti kelihatan. Tapi, nyatanya emang ngga ada orang sama sekali. Meskipun suara orang ribut masih kedengeran.

“Dit, apaan ya?”

“Gue ngga tau, Ham.. kita tidur aja yuk. Kita doa aja, biar ngga kenapa-napa.”

Karena takut, akhirnya bang adit sama bang ilham mutusin buat tidur aja. Mereka pegangan tangan karena sama-sama saling ketakutan. Sampe akhirnya berhasil ketiduran. Pas bangun, ternyata keadaan udah terang. Sekitaran jam 7-an pagi.

pragmatic slot

“Astagfirullah, Ham. Bangun ..!!”

Bang ilham yang kaget denger bang adit teriak pun langsung kebangun juga, dan dia pun ngga kalah ikutan kaget juga. Ternyata, mereka berdua udah dalam keadaan telanjang bulat. Sama sekali ngga pake pakaian apa pun saat itu. Bahkan sarung yang mereka jadiin selimut juga udah ngga ada.

pgsoft slot


Karena sepi ngga ada orang, mereka berdua pun langsung keluar dari gubuk sambil nutupin burungnya masing-masing, berharap nemuin pakaian mereka. Di saat itulah, mereka lihatin kaos, celana, sempak, dan sarung mereka udah nyantol di atas galah bambu di tengah empang.

Categories:

Tags:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *